Kesehatan Jantung

  
 KesehatanJantung.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai kesehatan jantung.

KesehatanJantung.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- obatpelangsingbadan-tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- obatpelangsingbadan-tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- obatpelangsingbadan-tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- obatpelangsingbadan-tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv --PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
 
Klik di sini untuk memberi komentar
yuanita malay Kamis, 8 Oktober 2009 | 14:43 WIB
jantung ku klep nya keropos,,, harus di operasi... tp msh tersangkut
oleh biaya. mohon infonya kira2 Rs mana yang biayanya bs di bawah Rs
Harkit???
Rizal χ Sabtu, 17 Oktober 2009 | 16:43 WIB
tolong berikan penjelasan tentang baipas jantung...????
isriadi Selasa, 8 Desember 2009 | 12:56 WIB
ada yang tau penyembuhan secara alami mengenai Struks (Jantung) sudah
berbagai obat telah beliau konsumsi, tapi tidak ada hasilnya. tolong
beri saran, terima kasih... 
sullyoktav © Minggu, 3 Januari 2010 | 07:30 WIB
kenapa jantung kok dreg dreg gitu seperti aliran air yg agak mampet
tapi hanya berlangsung 2-5 detik aja, paling gak 4 atau 1 minggu
kadang 1 bulan sekali ? saya udah periksa ecg gak apa2. kenapa ya? tlg
saran2nya. trims
LOEK Selasa, 2 Februari 2010 | 13:21 WIB
RBBB apkh dpt d smbhkn, pnyebabnya apa? kra2 obat2 brapaan y
Kesehatan Jantung @ Rabu, 24 Februari 2010 | 23:27 WIB
Nih tambahan info gan Tips Menjaga kesehatan jantung
Menjaga Kesehatan Jantung @ Rabu, 24 Februari 2010 | 23:27 WIB
Thanks
mella @ Minggu, 15 Agustus 2010 | 11:14 WIB
jagalah kesehatan jantung mu sebaik-baikx 
karna jantung adalah alat yang plng berguna
bagi makhluk hidup    jangan menyerah     
Kesehatan Jantung: jfjfjfj
ghj ® Sabtu, 30 Oktober 2010 | 10:33 WIB
culun
supriyadi marsan Senin, 8 November 2010 | 20:47 WIB
BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM
By.Jamaluddin Supriyadi M
        Metode terapi ini dinamakan TERAPI FISIO-ARTERI yang menitik
beratkan pada masalah penanganan CARDIOVISCULAR tubuh manusia.Metode
baru ini pada kenyataannya amat sederhana dilihat dari bentuk
DIAGNOSA,bahasa sederhana pada KONSULTASI dan sederhana pada praktek
terapinya namun hasilnya sangat dihrapkan oleh para pasien yaitu
kesembuhan.Adapun kelebihan dari terapi ini adalah;
1.Metode terapi ini lahir sebagai karunia ALLAH SWT kepada manusia
dimana sebenarnya sangat ditunggu selama ribuan tahun sejak manusia
diciptakan.
2.Adanya keahlian dan kemampuan dalm mengetahui dan bertindak dalam
memberi solusi kesembuhan serta pengetahuan upaya pencegahan agar
tidak terulang lagi sakit itu.
3.Kemampuan RUH dengan IZIN ALLAH/BI IDZNILLAH untuk menyembuhkan
problem kesehatan internal manusia dengan nyata dalam waktu yang
singkat.Dari seminggu hingga maksimal 3 bulan,dengan catatan pasien
tidak mengalami kondisi arteri putus serta kondisinya bukan pada fase
akhir.
      Perlu kita ketahui sekali lagi bahwa problem kesehatn manusia
itu terbagi dua yaitu:
1.Problem kesehatan INTERNAL dimana penyebabnya dari dalam tubuh
manusia itu sendiri dan dengan dua sebab utama sebagai pemicunya.
    1.Baik tidaknya CARDIOVISCULAR atau sisten jaringan sirkulasi
darah manusia itu
    2.Baik tidaknya sistem PENCERNAAN manusia
        Dan problem kesehatan internal ini dapat dikenali dengan
tanda-tanda seperti:
   A.Adanya rasa sakit pada jaringan anggota dan organ tubuh kita
   B.Menurunnya kemampuan jaringan anggota dan organ tubuh manusia
tanpa adanya      rasa sakit.
   C.Adanya kebiasaan yang berbeda secara umum.
Pada kasus internal ini menggunakan obat-obatan(diluar
vitamin/suplement) amat tidak efektif.

2.Poblem kesehatan yang bersifat EKSTERNAL atau datang dari luar tubuh
manusia dimana dalam menggunakan berbagai tindakan medik dan obat
obatan sangat efektif bagi pasien itu.
     Sedangkan dilihat dari sifatnya problem kesehatan INTERNAl itu
terbagi atas dua bagian yaitu:
1.Bersifat EVOLUSI
   Dimana problem kesehatan itu berkembang beriring bertambah usia dan
terbagi 3:
   1.FASE AWAL usia -15 tahun
   2.FASE TENGAH usia 15 thn -40thn
   3.FASE AKHIR usia 40+/keatas
2.Bersifat SPONTAN atau sakit yang datang tanpa proses EVOLUSI seperti
kecelakaan,stroke dan lainnya.Untuk stroke dapat dibaca di grup STROKE
DAN SOLUSI SEHAT.
Adapun metode terapi memakai prinsip sebagai berikut
1.ILMIAH
   Dari segi diagnosa,konsultasi serta terapinya tidak bertentangan
dengan hukum akal dan tubuh manusia sebagai objeknya.
2.ALAMIAH.
   Tidak menggunakan unsur-unsur yang intinya dapat
mencederai,meracuni,merusak sel-sel tubuh,jaringan tubuh serta organ
tubuh manusia.Makanan adalah obat terbaik bagi tubuh sekaligus menjadi
mediator bagi tubuh yang akan berfungsi kembali sebagai
kekebalan,proses regenerasi dan sebagai sumber tenaga utama.
3.ILAHIYAH.
   Metode ini adalah KARUNIA ALLAH SWT yang dititipkan pada terapis
namun menjadi anugerah bagi manusia yang menjalaninya sebagai bukti
terkabulnya doa-doa mereka yaitu jawaban dan bukti adanya ALLAH SWT
sebagai pencipta manusia dan segala yang ada.Sedapat mungkin
menghindari pengkomersilan ayat-ayat AL-QUR'AN,serta terbebas dari
syirik serta berada terutama bagi pasien wanita.
Bila anda telah menjalani bermacam metode dan telah mengkomsumsi
bebagai macam obat-obatan namun belum juga sembuh tidak ada salahnya
mencoba metode TERAPI FISIOARTERI ini tanpa obat karena intinya ada
pada terapi dan insya ALLAH w bi IDZNILLAH anda tidak akan kecewa
dalam mengeluarkan uang dan kepercayaan anda terpenuhi.
Jadikan upaya mencari solusi kesehatan ini sebagai proses iman kepada
ALLAH SWT dalam membuktikan janjiNYA yang termuat dalam AL QUR'AN
tentang ayat-ayat kesembuhan,ayat tentang doa yang akan dikabulkan
ayat tentang ALYAUMA AKMALTU LAQUM DIINUKUM WA ATMAMTU ALAIKUM BI
NI'MATII WARA DIITULAKUMUL ISLAMIDINA.
SEMOGA BEMANFAAT
Yadi 081284025560smpt/087881580152xl
riki reza irawan © Kamis, 18 November 2010 | 09:51 WIB
apakah teori ini dapat digunakan untuk umum dalam keperawatan??
tolong beritahu
riki reza irawan © Kamis, 18 November 2010 | 09:53 WIB
apakah teori ini dapat digunakan di kalangan umum dalam hal
keperwawatan??
riki reza irawan © Kamis, 18 November 2010 | 10:07 WIB
apakah teori ini dapat digunakan untuk umum dalam keperawatan??
tolong beritahu
zaenul rohmat Selasa, 30 November 2010 | 09:58 WIB
sdok maaf sy usia 37 bb 79 tb ; 166. Dada kanan sy suka neri sedikit
dan kadang berpindah ke kanan ? gambaran EKG sy RBBB, sya sudah di
tradmil dgn hasil : RBBB & di Echo hasil Dalam batas normal ?? 
Sy alergi analgetik haya bisa minum parecetamol. 
apakah RBBB sy dpt disembuhkan ?
Olah raga yg harus sy lakukan  apa ?
Pada saat nyeri sys harus gmn ?
Apakah RBBB dpt menyebabkan Kematian Mendadak ?
sy py riwawat Hipertrygeserda 340. 
Mohon penjelasan. Trim
jaka Senin, 27 Desember 2010 | 22:49 WIB
kalau olah raga teratur dengan asupan makanan yang baik ... bye bye
deh gejala sakit jantung.  
khaerul ¤ Sabtu, 29 Januari 2011 | 08:58 WIB
Jagalah jantung kita, hidup kita  
qodria θ Sabtu, 29 Januari 2011 | 21:37 WIB
dok.saya mempunyai om yang mempunyai sakit jantung disertai darah
tinggi...awalnya biasa ajah...cuma gak kuat kerja berat...tp
belakangan badannya mulai mati sebelah alias stroke..sedikit2 sudah
mulai bisa digerakkan...namun badanya membengkak dan celat...
kami terbentur dengan biaya...karena memang termasuk keluarga yng
kurang mampu...

bagaimana kah keadaannya sebenarnya...dan mohon bantuannya....kami
bingung apa yang menyebabkan bengkak pada badannya...apakah ada obat
yang dapat membuat keadaan badannya yang bengkak kembali seperti
biasa...

terima kasih dok...
randi š Senin, 13 Juni 2011 | 07:44 WIB
makanya jaga tuh jantung 
Obat Jantung : Hub : 081386108089 ® Rabu, 16 November 2011 | 08:24 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.
Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan sistem
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

*Terapi oksigen unik tingkat sel

*Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun &
sampah berbahaya lainnya

*Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

*Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

*Sebagai produk Anti Aging

*Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

*Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

*Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

*Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi & penyakit

*Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral.

*Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal
    
* Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

081386108089
02126249248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Kesehatan Jantung: OBAT-JANTUNG
Winar Minggu, 20 November 2011 | 16:55 WIB
Apakah kopi punya efek negatif terhadap jantung?
rahayu % Senin, 21 November 2011 | 21:17 WIB
sebenarnya ada obat alami yg bisa untuk mengobati dengan minum
omegatiga,hindari makanan yng brkolesterol tinggi.selain itu bisa
dengan terapi bekam.sy jg ada masalah dng jantung selama mengurangi
makanan yg brkolesterol & brpengawet.
oja ¢ Kamis, 15 Desember 2011 | 07:11 WIB
gejalanya
fiar Selasa, 20 Desember 2011 | 12:40 WIB
assalam..
duduk poin aja, suwami saya mengeluhkan kesehatan jantung'y..
dan perna di medical,, kata dokter detak jantung suwami saya terlalu
cepat.... 
adakan / bagai mana cara penanganannya/ pengobatannya ??..
adakah obat untuk bisa menyembuhkannya ??..
agar detak jantungnya bisa berjalan dgn normal kembali ??
sekien pertanyaan saya dan terimakasi..
saya mhon jawabannya ..
Mia Kamis, 5 Januari 2012 | 11:28 WIB
Hi all, ada yang bisa bantu gak? 
Ibuku ada pembekaan Jantung, badannya jadi ikut bengkak, ada gak obat
atau tips untuk penyembuhannya?
sudah berkali-kali bawa ke dokter tapi gak ada perubahan,
placeeee
ULFATULLAILI š Sabtu, 7 Januari 2012 | 11:41 WIB
aku sering kali buang air kecil.dan dada aku sering berdebar debar
apakah aku sakit jantung ringan
Info Kesehatan, Hub : 081386108089 ® Rabu, 18 Januari 2012 | 00:12 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
0813 8610 8089
021 26 249 248
www.kliksehat.com
Kesehatan Jantung: kliksehat
Totok Mujiarto ϒ Senin, 23 Januari 2012 | 00:44 WIB
Mohon dikirimi artikel ttg mengenali jantung yang sehat dan jantung yg
krg sehat serta hal-hal yg perlu dilakukan untuk menjaga kesehatan
jantung.

Terima kasih

Salam,
Totok
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:44 WIB
Jantung adalah sebuah otot kuat dan organ yang paling penting dalam
tubuh. Fungsi dasar jantung adalah memompa sel darah merah yang kaya
akan oksigen dan nutrisi melalui pembuluh besar ke seluruh tubuh.

Ketika oksigen telah diserap oleh jaringan, pembuluh vena membawa
balik darah yang berwarna biru dan mengandung sedikit sekali oksigen
ke jantung.

Tugas yang berat, namun harus dilakukan tanpa henti, Oleh karena itu,
menjaga kesehatan jantung yang optimal dan meningkatkan system
peredaran darah adalah sangat penting untuk kesehatan jangka panjang.


Penyakit jantung dan pembuluh darah kini menjadi penyakit penyebab
kematian utama di Indonesia dan diberbagai belahan dunia, hal ini
karena adanya perubahan gaya hidup yang cenderung tidak sehat, kurang
aktivitas, stress, makan sembarangan, dan polusi yang tidak bisa
dikendalikan dengan baik.

Hydroxygen Plus adalah produk yang sangat baik untuk kesehatan
jantung. Hydroxygen bermanfaat sebagai :

1.	Terapi oksigen unik tingkat sel

2.	Sebagai produk Detoks yang membersihkan tubuh (darah) dari racun
sampah berbahaya lainnya

3.	Membantu mengatasi masalah agregasi trombosit, pengentalan darah,
kolesterol, dan penyumbatan pembuluh darah

4.	Sebagai antioksidan – melawan serangan radikal bebas penyebab
penuaan dini, penyakit jantung, stroke & kanker

5.	Sebagai produk Anti Aging

6.	Mengurangi asam laktat penyebab rasa nyeri

7.	Probiotic agent-menjaga kesehatan usus

8.	Meningkatkan penyerapan nutrisi lain

9.	Menghambat perkembangan mikroba patogen penyebab infeksi &
Penyakit

10.	Mengandung nutrisi alami lainnya seperti deuterium, hidrogen,
campuran enzim, asam amino, agen probiotik, lebih dari 78 mineral &
trace mineral. 

11.	Selain diminum, dapat juga digunakan secara eksternal

12.	Mudah diserap, aman & teruji 

Telah banyak yang terbantu setelah mengkonsumsi produk Hydroxygen
Plus. Produk dengan Paten Internasional dan  BPPOM RI No. 034605881,
ini bisa didapatkan dengan menghubungi kami di :

Phone : 0813.8610.8089- 021.26.249.248
www.darahsehat.blogspot.com
www.hydroxygenplus.com
Kesehatan Jantung: OBAT-JANTUNG
Obat Jantung, Hub : 081386108089 ® Minggu, 27 Mei 2012 | 19:51 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Jantung Alami " Hydroxygen Plus".
Atasi pengentalan darah, agregasi trombosit, sumbatan pembuluh darah,
kolesterol, hipertensi dan masalah sirkulasi,  jantung dan pembuluh
darah lainnya. Paten Internasional. BPOMRI.
www.darahsehat.blogspot.com
Kesehatan Jantung: OBAT-JANTUNG
elizabeth huwae $ Rabu, 17 Oktober 2012 | 10:15 WIB
kalau gejala2 sakit jantung, dan makanan apa yg hrs dikonsumsi spy tdk
kena sakit jantung, apakah kalau konsumsi Quaker oats itu juga
membantu utk kesehatan jantung, trimakasih
Pastadi Kamis, 8 November 2012 | 12:09 WIB
Kalau sakit jantung dan saudara-saudaranya baiknya minum obat yang
sudah teruji kualitasnya. Sudah ada bukti-bukti ilmiah, percobaan yang
bener-bener bukan hanya testimoni belaka.
Saya sarankan untuk yg sakit jantung minum Tahitian Noni Juice.
Tahitian Noni Juice memiliki beberapa patent untuk sakit jantung.
Sayangi jantung Anda. Noni bekerja di sistem sel sehingga jantung Anda
akan kembali muda.
Kesehatan Jantung: tahitian noni juice
TASLY MAULIA š Kamis, 18 April 2013 | 12:29 WIB
mantab...! 
Anugrah Reskiani σ Selasa, 10 Desember 2013 | 21:45 WIB
Salam, mau konsul dong. Sekitar 3 tahun lalu aku pernah di fonis
mengidap kelainan pada jantung, ritme jantung kanan dan kirinya tidak
imbang, di indikasi terjadi pembesaran sebelah pada jantung, tapi
dugaan lainnya itu terjadi karena pengaruh Penyakit Magh akut dan
produksi asam lambung yang berlebihan mengganggu hingga  fungsi
jantung. aku juga tidak begitu faham sih soal medis, setetalah
beberapa bulan di rawat di rumah sakit sambil berobat jalan, sudah
lumayan mendingan n sembuh.
tapi akhir2 ini aku sering mengalami beberapa keluhan, seperti tegang
berkepanjangan di kepal dan leher bagian belakang dan juga pundak yg
kadang2 mendadak sakit kayak di tusuk2 gitu.
sulit bernafas, mudah lelah, nyeri dan sakit di bagian dada kadang
tiba2 , kadang juga badan dan tulang terasa yeri dan linu, kaki lutut
terasa kaku trus badan kadang terasa seperti terbakar, panas.
aku dah browshing di internet soal gejala gangguan jantung, dan
ternyata ada beberapa gejala yang juga aku rasain, tapi aku juga masih
belum ngerti juga. kira2 apa yang sebenarnya  terjadi dengan kesehatan
aku?? mohon penjelasannya dong!!
terimakasih :)
nia Minggu, 19 Januari 2014 | 08:45 WIB
apa penyebab dr sakit jantung bengkak? 
Bagaimana Cara penyembuhannya? 
Olaraga bagaimana yg harus dlakukan?
Pola hidup sehat apa yg harus dlakukan untuk 
Menjaga ksehatan jantung?
Kesehatan Jantung: IMG2579A

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Kesehatan Jantung   |   About   Privacy   Contact